Home » » Real Madrid Ogah Jual Kaka

Real Madrid Ogah Jual Kaka

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa Kaka masih menjadi salah satu pemain terbaik dalam skuatnya. Hal ini sekaligus memberi gambaran tentang masa depan Kaka di Santiago Bernabeu.

Meski Kaka sering dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari Real Madrid, namun presiden Los Blancos, Florentino Perez, menjamin Kaka masih merumput di Santiago Bernabeu musim depan.

Kaka didatangkan dari AC Milan pada tahun 2009 dengan nilai transfer menyentuh 62 juta euro. Namun, cedera dan waktu bermain yang terbatas membuat kebintangan Kaka meredup.

"Kaka adalah sebuah fenomena tetapi dia mendapat cedera pada Piala Dunia 2012 lalu dan harus menjalani operasi pada lututnya. Saya optimis, di bawah asuhan Ancelotti, dia akan kembali menunjukkan permainan terbaiknnya," kata Perez kepada Gol Caracol de Colombia.


"Kami telah menandatangani pemain muda yang lapar akan gelar dan itu penting namun kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman (seperti Kaka) akan meningkatkan kualitas tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker