Home » » 88 Tangkas

88 Tangkas

88 Tangkas adalah salah satu game online Bola Tangkas yang sering di sebut dengan Mickey Mouse, Permainan ini juga sanggat di gemari di wilayah Indonesia sehinga 88 Tangkas mencoba memberikan rasa aman bagi seluruh membernya, 88 Tangkas juga memberikan beberapa bonus seperti:

1. Bonus jackpot
 Bonus jackpot adalah bonus yang di acak, kadang – kadang pemain yang beruntung akan mendapatkan jackpot tanpa diduga dan dikira.

2. Bonus Murni
Skor bonus, akan menjadi dua kali lipat untuk dikombinasikan seperti : 4 sejenis tanpa joker , straight flush tanpa joker, dan Royal flush tanpa joker.

3.  Bonus Bet Kendali
Ketika anda bertaruh penuh 4 kali dan mendapatkan 4 jenis, anda akan mendapatkan bonus taruhan penuh, 4 jenis kartu yang sama mendapatkan 1000 credit, Straight flush akan mendapatkan 2000 credit , 5 kartu yang sama akan mendapatkan 4000 credit dan royal flush akan mendapatkan bonus 10000 credit.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker