Home » » Sunderland Datangkan Bek Juventus

Sunderland Datangkan Bek Juventus

Gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini, dikabarkan telah menyetujui untuk hengkang ke Sunderland. Pembelian pemain berusia 28 tahun itu senilai delapan juta euro atau sekitar 102 miliar rupiah.

Emanuele Giaccherini, seperti diklaim Sky Sport Italia, akan menandatangani kontrak empat tahun senilai dua juta euro (25 juta miliar rupiah) atau 1,7 juta pound per musim. Negosiasi telah berlangsung selama seminggu dan Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyetujui untuk melepas mantan pemain Cesena itu pada Rabu (10/7) malam hari waktu setempat.

Kesepakatan telah dicapai oleh ketiga pihak, pemain dan kedua klub. Penjualan Giaccherini juga dilaporkan sebagai pengganti dana yang dikeluarkan untuk Carlos Tevez yang dibeli dari Manchester City dengan sembilan juta euro ditambah bonus dan juga untuk mendapatkan Alessandro Diamanti dari Bologna.


Bila Sunderland berhasil mendatangkan Giaccherini maka akan menjadi pemain rekrutan kedelapan yang berhasil didatangkan Manajer Paolo Di Canio. Sebelumnya mereka telah berhasil menggaet El Hadji Ba, Valentin Roberge, Modibo Diakite, Cabral, Jozy Altidore, David Moberg Karlsson, dan Duncan Watmore.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker