Home » » Tottenham Kembali Iginkan Soldado

Tottenham Kembali Iginkan Soldado

Tottenham Hotspur yang hingga saat ini belum berhasil mendapatkan striker haus gol untuk mempertajam lini depannya, kini semakin serius untuk mendatangkan penyerang utama Valencia, Roberto Soldado.

Hal ini dipicu oleh kedatangan Direktur Teknis Tottenham, Franco Baldini, di Valencia yang datang untuk membahas mengenai transfer Roberto Soldado agar dapat menjadi bagian dari tim Spurs di musim 2013/14.

Meskipun sebelumnya Valencia telah menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas Soldado ke klub manapum, namun faktanya, kini mereka membutuhkan tambahan dana untuk menutupi hutang klub dan kegagalan mereka untuk dapat menempus empat besar La Liga yang akan mengantarkan mereka ke Liga Champion.

Pada akhir pekan lalu, sempat dikabarkan dua klub Premier League, Liverpool dan Tottenham, telah memberikan tawaran resmi mereka kepada Valencia dengan nilai 25 juta euro untuk Soldado. Namun, hal ini ditanggapi oleh Presiden Klub, Amedeo Salvo, yang menyatakan bahwa pihaknya baru akan menerima tawaran sebesar 30 juta euro untuk melepas Soldado dari Mestalla.

Menanggapi hal ini, Franco Baldini secara khusus mendatangi manajemen Valencia untuk memuluskan langkah Tottenham untuk mendapatkan Soldado.


Melihat hal ini, beberapa media olah raga di Spanyol mempercayai bahwa Soldado akan segera dilepas kepada salah satu di antara Tottenham dan Liverpool pada pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker