Home » » Toulalan Mendekat Ke As Monaco

Toulalan Mendekat Ke As Monaco

Gelandang Malaga, Jeremy Toulalan, kini dikabarkan telah selangkah lagi menjadi pemain klub Ligue 1, AS Monaco. Hal ini dikarenakan bahwa Malaga dan AS Monaco dikabarkan telah menyepakati transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Wakil Presiden Klub Malaga, Abdullah Ghubn, telah mengkonfirmasi mengenai transfer ini kepada stasiun radio di Spanyol, Onda Cero. Ghubn mengatakan bahwa Jeremy Toulalan menginginkan dirinya untuk dapat kembali bermain di negaranya, Prancis.

"Ada kesepakatan yang telah terjadi untuk menjual Toulalan ke AS Monaco. Pemain ingin kembali ke Prancis dan kami tidak ingin membuat hal ini menjadi rumit bagi kami dan juga dirinya," tutur Ghubn.

Toulalan sebelumnya sempat dikabarkan ingin bergabung bersama Atletico Madrid, namun ternyata klub telah menyetujui tawaran dari AS Monaco, dan sang pemain pun juga menginginkan untuk kembali bermain di Ligue 1.

Toulalan yang baru bermain untuk Malaga dalam dua musim terakhir setelah hijrah dari Olympique Lyonnais, telah memperkuat Los Boquerones sebanyak 58 pertandingan dan mencetak tiga gol. Ia juga merupakan salah satu sosok yang dicintai oleh fans Malaga selama ini.


Bila proses transfer Toulalan ke AS Monaco berjalan lancar, maka ia akan menjadi pemain bintang berikutnya yang bergabung, setelah James Rodriguez, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, dan Radalem Falcao.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker