Home » » 88 Tangkas - Besiktas Ingin Datangkan Ronaldinho

88 Tangkas - Besiktas Ingin Datangkan Ronaldinho

88 Tangkas Pelatih Besiktas, Slaven Bilic, mengakui ketertarikan mereka kepada playmaker Atletico Mineiro, Ronaldinho. Bilic merasa kemampuan pemain terbaik dunia FIFA 2004 dan 2005 itu membuat skuadnya kian kuat.
 
Rumor terakhir menyebutkan bahwa Klub raksasa Turki ini memang tengah dikaitkan dengan Ronaldinho. Namun, Bilic sendiri belum mau mengungkapkan sejauh mana pergerakan klubnya dalam mendekati mantan bintang Barcelona itu.
 
“Saya akan sangat senang memiliki Ronaldinho dalam skuad saya. Dia mungkin sedikit tua sekarang, tapi saya pikir dia masih bisa bermain dengan baik setidaknya dalam dua tahun ke depan,” terang Bilic, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (2/8/2013).
 
“Tapi bahkan dengan usianya, dia bisa berkontribusi banyak untuk Besiktas dan bisa membantu kami menuju level selanjutnya. Mari jangan membicarakan itu terlalu banyak saat ini,” tandas pelatih berpaspor Kroasia ini.
 
Ronaldinho bergabung dengan Mineiro setelah diboyong dari Flamengo pada musim panas 2012, dan pemain berusia 33 tahun ini membantu mengantarkan klub barunya itu juara Copa Libertadores di musim 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker