Home » » Alba: Messi Tetap No 1 Di Barcelona

Alba: Messi Tetap No 1 Di Barcelona

Jordi Alba mengakui bahwa gelar juara Liga BBVA tak cukup untuk tim sekelas Barcelona. Dia berharap bisa mendapatkan lebih banyak gelar pada musim ini.
"Aku takkan puas dengan hanya gelar La Liga," bilang Alba kepada Marca.
"Tim seperti Barcelona harus berjuang memenangi setiap kompetisi yang diikuti. Kami ingin memenangi segalanya, Copa Del Rey, Liga Champions, dan Piala Super," lanjutnya.
Alba menyoroti kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu. Dia menilai timnya tampil buruk sehingga Bayern meluluhlantakkannya.
Kehadiran Gerardo "Tata" Martino diakui takkan terlalu mengubah gaya bermain El Barca. "Aku pikir kami takkan mengalami banyak perubahan dalam gaya bermain. Aku merasa sangat nyaman dan menikmati cara tim ini bermain," sambungnya.
"Kami juga masih memiliki pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Bagi kami, Messi tak bisa dinilai dengan uang. Dia nomor satu. Tak ada satu pun yang bisa dibandingkan dengannya. Dia akan selalu menjadi nomor satu selama dia menginginkannya," pungkas Alba.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker