Home » » Bandar Sbobet - Neymar Yakin Bisa Kompak Dengan Messi

Bandar Sbobet - Neymar Yakin Bisa Kompak Dengan Messi

Bandar Sbobet - Salah satu pertanyaan yang acapkali muncul seiring kepindahan Neymar ke Barcelona adalah bagaimana kerjasamanya nanti dengan Lionel Messi. Neymar sendiri menegaskan tidak bakal ada masalah mengenai hal tersebut.

Neymar dan Messi adalah pemain yang sama-sama memiliki kualitas individu kelas wahid. Maka kini publik menanti bagaimana ketika dua pemain hebat itu harus bersatu padu, berkombinasi, dan berkolaborasi sebagai rekan setim.

"Hubunganku dengan Messi bagus, aku yakin tidak akan ada masalah. Ia adalah idolaku, dia adalah yang terbaik di dunia, dan aku ada di sini untuk membantu," tuturnya di Football Espana.

"Aku sangat menghormatinya, dia adalah sosok hebat, dan aku yakin kami akan baik-baik saja," tegasnya.

Dikontrak Barca sejak sebulan silam, Neymar sudah mulai bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani latihan perdana pada Senin (29/7/2013) kemarin. Sehari kemudian, ia melakukan debut selama sekitar 15 menit di partai persahabatan melawan Lechia Gdanks yang berakhir imbang 2-2.

"Ini adalah pengalaman baru untukku. Aku senang bisa bergabung dengan teman-teman setim, dengan pelatih, dan untuk bisa berada di sini."

"Aku telah bertemu dengan mereka semua dan ini jauh lebih baik dari yang aku bayangkan. Aku sangat senang. Ini adalah mimpi. Aku melihat sekeliling dan ada Messi, Xavi, (Andres) Iniesta, dan (Carles) Puyol."

"Aku siap membantu rekan-rekan setim, baik lewat mencetak gol atau memberikan assist. Hal terpenting adalah untuk membantu tim," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker