Home » » Ledesma: Lazio Harus Segera Bangkit Dari Kekalahan

Ledesma: Lazio Harus Segera Bangkit Dari Kekalahan

 Pemain Lazio, Cristian Ledesma, berharap timnya segera bangkit jelang memulai kompetisi. Hal ini menyusul kekalahan telak yang didapatkan si Elang Biru atas Juventus di final Piala Super Italia.

Seperti diketahui, skuad asuhan Vladimir Petkovic tersebut benar-benar tak berdaya menghadapi pasukan si Nyonya Tua di Stadio Olimpico. Hasilnya, empat gol tanpa balas sukses dibuat Juve.

Kini, Ledesma berharap timnya segera bangkit dan tak perlu menyesali hasil buruk dari laga ini. Ia berharap rekan-rekan setimnya agar bermain lebih baik lagi di kompetisi Serie A musim ini.

"Sekarang kami harus berpikir untuk bisa bangkit secepat mungkin," kata Ledesma kepada Rai Sport. "Kekalahan itu sangat buruk dan mengecewakan, tapi sekarang kami harus memikirkan memulai musim Serie A dan kami berharap bisa jauh lebih baik."

Lazio sendiri tak perlu menunggu waktu lama untuk membalas kekalahan tersebut, pasalnya Juve akan menjadi tim kedua yang mereka lawan di awal musim ini. Sebelumnya, mereka akan membuka laga perdana dengan menghadapi Udinese pada 25 Agustus nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker