Home » » Walcott Terancam Tidak Bisa Bela Arsenal Di Pembuka Primer League

Walcott Terancam Tidak Bisa Bela Arsenal Di Pembuka Primer League

Theo Walcott mengalami cedera pergelangan kaki saat berlatih bersama tim nasional Inggris. Masalah tersebut membuat Arsenal terancam kehilangan pemain pentingnya untuk mengawali musim 2013-14 Premier League.


Timnas Inggris tengah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan Skotlandia, Kamis (15/8). Saat menjalani sesi latihan Theo Walcott terlihat sempat harus dibantu keluar lapangan karena mengalami cedera itu. Akan tetapi, manajer Roy Hodgson cukup optimistis Walcott tidak mengalami masalah besar pada engkelnya.

"Theo mengalami masalah di pergelangan kaki sesaat usai menjalani sesi latihan. Akan tetapi, kami yakin ia tetap baik-baik saja," kata Hodgson seperti dilansir ESPN.

Apabila hasil pemindaian medis bertolak belakang dengan harapan Hodgson, Walcott terancam tidak bisa bermain di laga melawan Skotlandia dan pembukaan Premier League musim 2013-14 bersama The Gunners. Arsenal akan dijadwalkan untuk menghadapi Aston Villa, Sabtu (17/8).

Tanpa Walcott, Arsenal jelas mengalami kerugian besar. Betapa tidak, peran Walcott dalam skuat Arsene Wenger sangat penting. Hal tersebut dapat dilihat dalam pertandingan Arsenal melawan Manchester City. Walcott mencetak satu gol saat The Gunners mengalahkan City 3-1 dan tampil impresif di sepanjang pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker