Home » » Carrick Tidak Gentar Saingan Dengan Fellaini

Carrick Tidak Gentar Saingan Dengan Fellaini

Gelandang Manchester United, Michael Carrick menyambut positif perekrutan Marouane Fellaini. Dia juga tak takut posisinya terancam oleh legiun asal Belgia tersebut.
Menilik kesamaan posisi, Fellaini diramalkan bersaing dengan Carrick. Relasi dengan manajer David Moyes kala di Everton bisa jadi nilai plus untuk Fellaini.
"Aku menyambutnya. Lebih banyak pemain hebat di dalam skuad, tak peduli berposisi sama denganku atau tidak, lebih baik untuk tim," ungkap Carrick kepada Manchester Evening News.
"Bukan berarti aku berpikir tidak akan berada dalam tim. Aku juga tetap harus tampil baik," sambung Carrick.
Guna memenangkan persaingan, Carrick pun mengungkit performanya musim lalu. "Aku tak bisa memungkiri itu menjadi salah satu yang terbaik untukku. Aku menunjukkan konsistensi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker