Home » » Drogba Optimis Dapat Taklukan Real Madrid

Drogba Optimis Dapat Taklukan Real Madrid

Penyerang gaek Galatasaray, Didier Drogba, kini kembali merasakan bahwa timnya dapat kembali mengalahkan Real Madrid di Turk Telekom Arena pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Meskipun tidak mentargetkan diri bisa mencetak gol, namun Drogba mengedepankan kesuksesan tim.

Galatasaray yang berhasil mengalakan Real Madrid di leg kedua babak Perempat Final Liga Champion musim 2012/13 yang lalu dengan skor 3-2, meskipun secara aggregate kalah 3-5, namun kesuksesan dikandang itu kini kembali ingin diulangi oleh klub berjuluk Aslan.

Hal ini sangat wajar menjadi target utama  Galatasaray, karena mereka tidak pernah sekalipun kehilangan poin maksimal alias tidak pernah imbang apalagi kalah dari Real Madrid bila bermain di Turk Telekom Arena di sepanjang masa.

Didier Drogba yang akan kembali menjadi andalan tim arahan Fatih Terim di lini depan untuk menghasilkan gol juga merasakan keyakinan yang sama untuk dapat membantu timnya kembali memenangkan pertandingan itu, dengan merujuk kepada pertemuan kedua klub sebelumnya.

"Meskipun kalah, namun kami berhasil mengalahkan mereka di kandang kami. Besok, saya berharap kami dapat mengulanginya lagi, karena kami memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Real Madrid," tutur Drogba kepada Football Espana.

"Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa Galatasaray akan memenangkan Liga Champion, tapi saya tidak bisa mencetak satu gol pun, maka saya akan menerimanya,"


"Karena hal yang paling penting adalah keberhasilan tim. Arti dari keberhasilan kami adalah ketika tim memenangkan pertandingan atau lolos ke babak berikutnya," ungkap Drogba.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker