Home » » Eboue: Galatasaray Tidak Mampu Imbangi Real Madrid

Eboue: Galatasaray Tidak Mampu Imbangi Real Madrid

Kendati bermain di hadapan publik sendiri, Galatasaray harus puas dengan hasil 1-6, ketika menjamu Real Madrid di matchday pertama Liga Champions 2013-14. Full-back The Aslan; Emmanuel Eboue, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Harapan pelatih Fatih Terim untuk meraih tiga poin di laga perdana Liga Champions Grup B sirna, setelah Cristiano Ronaldo dkk memberikan 'pelajaran' berharga di stadion Ali Sami Yen.

Galatasaray sempat mengimbangi permainan skuad Carlo Ancelotti di tiga puluh menit awal. Namun, setelah Isco berhasil membuka keran gol bagi Madrid, mau tak mau mereka harus rela gawang Fernando Muslera 'dikoyak' enam kali.

"Mereka yang menyaksikan pertandingan tersebut tahu bahwa kami sangat kuat di 30 menit pertama, itu sekaligus membuktikan bahwa Galatasaray mampu meraih hasil positif," curhat Eboue kepada di situsUefa.

"Tetapi ada perbedaan besar di antara kami. Madrid terlihat begitu mudahnya mencetak gol ke gawang kami, dan Galatasaray tidak bisa mengimbangi hal itu. Kami memang membuat beberapa peluang, namun tetap saja penyelesaian buruk terus menghantui kami selama pertandingan berlangsung," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker