Home » » Palermo Pecat Gattuso

Palermo Pecat Gattuso

Rentetan hasil buruk yang diraih Palermo di Serie B membawa korban. Gennaro Gattuso secara resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Palermo.

Nasib yang menimpa legenda AC Milan tersebut hanya terjadi sesaat setelah Palermo mengalami kekalahan 1-2 dari Bari. Dengan hasil tersebut, Palermo kini hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan.

"Dengan kenyataan ini dan rasa penyesalan yang dalam saya umumkan kepada Anda bahwa Gennaro Gattuso telah digantikan posisinya sebagai pelatih kepala," kata Presiden klub, Maurizio Zamparini seperti dilansir Football Italia.

Zamparini dalam pernyataannya tersebut juga menyatakan bahwa meskipun ada rasa penyesalan, ia juga memuji etos kerja yang dimiliki oleh Gattuso.

"Ada penyesalan dan saya hormat saya untuk Gattuso pria yang memilki etos kerja yang tinggi. Sayangnya dia dan saya, mungkin telah mengambil terlalu besar langkah dengan memberinya pengalaman pertamanya sebagai pelatih di sebuah klub dan tempat besar seperti Palermo. Hasilnya membuktikan kami salah,” terangnya.

Sebagai ganti Gattuso, Zamparini kini mempercayakan kursi pelatih kepada sosok Giuseppe Iachini dengan target yang sama, yakni promosi ke Serie A.

“Saya telah menugaskan Giuseppe Iachini untuk membawa kami kembali ke Serie A.  Pelatih dan seorang pria yang saya kenal. Saya menghargainya karena dia adalah kapten saya di Venezia, yang membawa ke papan atas,” ungkapnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker