Home » » Pepe: Saya Tidak Melakukan Diving

Pepe: Saya Tidak Melakukan Diving

Real Madrid harus bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin kala bertandang ke tim promosi Elche. Pertandingan yang dihelat di Estadio Manuel Martinez Valero itu berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real.

Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo di penghujung pertandingan melalui titik putih. Pelanggaran itu bermula saat Carlos Sanchez menjatuhkan Pepe di kotak terlarang. Sontak, hal itu membuat wasit menunjuk titik putih. Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah gol itu, wasit Cesar Muniz banyak mendapatkan protes dari para pemain Elche. Para pemain Elche merasa penalti itu tidak layak diberikan untuk Madrid. Namun, Pepe tetap merasa bahwa timnya memang layak mendapatkan penalti.

“Dia (Sanchez) melanggar saya. Saya mencoba untuk mengambil bola dan saya tidak bisa melakukannya,” ujar Pepe seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/9/2013).

Meski meraih kemenangan, Pepe terus mengingatkan para rekan-rekannya untuk lebih fokus jelang laga kontra Atletico Madrid, Minggu (29/9/2013).

“Pertandingan akan sulit. Kami harus lebih terlibat dalam pertandingan. Kami memiliki pemain baru dan mentalitas baru . Kami akan mengambil langkah dan memiliki pertandingan besar,” tandas pemain internasional Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker