Home » » As Monaco Siapkan 30 Juta Euro Untuk Bintang Juventus

As Monaco Siapkan 30 Juta Euro Untuk Bintang Juventus

AS Monaco ternyata belum menyerah dalam mengejar Claudio Marchisio. Setelah gagal mendapatkan Il Principino pada musim panas 2013, Les Rouge et Blanc kabarnya akan kembali berupaya mendapatkan gelandang Juventus tersebut pada Januari 2014.

Claudio Marchisio santer diberitakan diminati AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2013. Klub promosi Ligue 1 Prancis tersebut bahkan diklaim siap menebus Marchisio senilai 25 juta euro kala itu. Namun, transfer gagal terwujud karena Marchisio enggan meninggalkan Juventus.

Kini, menurut Mercato365.com, Monaco siap menaikkan jumlah penawaran untuk Marchisio. Monaco disinyalir telah menyiapkan dana sekitar 30 juta euro untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Pelatih Monaco, Claudio Ranieri, disebutkan telah mendesak petinggi klub untuk segera mendatangkan Marchisio. Kontrak Marchisio sendiri di Juventus masih tersisa hingga 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker