Home » » Cassano: Saya Tetap Fans Inter Cuma Saya Benci Mazzarri

Cassano: Saya Tetap Fans Inter Cuma Saya Benci Mazzarri

Penyerang Parma F.C, Antonio Cassano, memprediksi bahwa klub idolanya, Internazionale Milan, bakal sukses musim ini di tangan pelatih yang tak disukainya.

Setelah satu musim menghabiskan karier di Giuseppe Meazza, Cassano akhirnya 'dibuang' ke skuat Gialloblu musim ini. Pergantian allenatore ke tangan Walter Mazzarri menjadi sebab, karena ia tak masuk skuat sang pelatih.

Di bawah kepemimpinan Mazzarri, musim ini La Beneamata tampil apik, dan berhasil konsisten bersaing di papan atas Serie A. Cassano pun menilai jika mantan timnya bakal sukses, meski berada di tangan sosok yang tak disukainya.

"Inter memiliki seorang pelatih hebat, namun bukan sosok yang hebat pula. Saya pikir mereka bisa meraih prestasi," ujar eks striker timnas Italia itu.

"Saya adalah seorang fans Inter dan akan tetap mendukung mereka, tapi tidak untuk Mazzarri. Saya tak peduli dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker