Home » » Fabregas: Reina Sosok Tepat Gantikan Valdes Di Barcelona

Fabregas: Reina Sosok Tepat Gantikan Valdes Di Barcelona

Gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, menilai Pepe Reina sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Victor Valdes. Fabregas percaya Reina bakal bergabung ke Barcelona pada musim panas 2014.


Kontrak Victor Valdes di Barcelona akan habis di akhir musim 2013/14. Beberapa kandidat penggantinya mulai bermunculan. Pepe Reina menjadi salah satu calon terkuat suksesor Valdes selain David de Gea.

Di antara kedua nama tersebut, Francesc Fabregas lebih condong kepada Reina. Menurutnya Reina sangat pas bermain di Barcelona mengingat ia sudah mengenal dengan baik mayoritas pemain Blaugrana yang notabene rekan setimnya di tim nasional Spanyol.

"Sangat disayangkan Valdes akan meninggalkan kami akhir musim ini. Selama 10 tahun terakhir, dia telah memberikan begitu banyak hal kepada Barcelona," tutur Fabregas.

"Sulit bagi kami membayangkan gawang Barcelona dijaga kiper lain. Namun, Pepe mengenal kami dengan baik, mungkin dia bisa menjadi orang yang tepat untuk menjadi pengganti Veldes," ujar Fabregas dilansir TuttoNapoli.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker