Home » » Falcao Masih Ingin Bermain Bersama As Monaco

Falcao Masih Ingin Bermain Bersama As Monaco

Radamel Falcao angkat bicara soal pernyataan yang sempat dilontarkan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Falcao mengaku masih menikmati waktunya di AS Monaco sekalipun Real Madrid punya rencana merekrutnya pada akhir musim 2013/14.

Sebelumnya Florentino Perez mengungkapkan ketertarikannya terhadap Radamel Falcao dan mengakui eks bintang Atletico Madrid itu merupakan sosok penyerang hebat. Perez juga cukup yakin Falcao memiliki ketertarikan yang sama untuk bisa bermain dengan Real Madrid.

Walau tidak membantah dan melakukan penolakan secara langsung, Falcao mengisyaratkan masih ingin bertahan di Monaco. Ia juga berusaha menghormati klunya saat ini.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dikatakan Florentino Perez, tetapi saya harus menghormati Monaco. Saya merasa sangat nyaman di Monaco," kata Falcao.

"Saya sangat senang di Monaco. Ini bukan waktu yang tepat membicarakan tentang potensi ketertarikan Real Madrid terhadap saya," lanjutnya.

Sebagai penyerang kelas wahid, pemain berusia 27 tahun ini tidak butuh waktu lama untuk mulai bersinar di Monaco. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2013.


Selama ini Falcao telah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di Ligue 1. Kontraknya di Monaco pun masih tersisa hingga musim panas 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker