Home » » Ivanovic: Mourinho Selalu Memberikan Kami Motivasi Untuk Lebih Baik

Ivanovic: Mourinho Selalu Memberikan Kami Motivasi Untuk Lebih Baik

Branislav Ivanovic memberikan pandangannya mengenai kepelatihan Jose Mourinho. Bek Chelsea asal Serbia itu mengatakan bahwa kehadiran Mourinho selalu menggaransi motivasi besar.

Ivanovic mengatakan bahwa bekerja di bawah kendali Mourinho sangat menyenangkan. Meski demikian, Ivanovic tak menyembunyikan fakta bahwa Mourinho selalu menuntut para pemainnya untuk saling memotivasi.

"Sangat menyenangkan bermain bagi Jose. Saya sendiri selalu mendapatkan motivasi darinya. Kami sebagai pemain harus bisa memotivasi diri sendiri di setiap pertandingan. Jose selalu meminta kami untuk saling memotivasi," jelas Ivanovic kepada situs resmi klub.

Ivanovic meminta rekan-rekannya untuk terus mengembangkan permainan Chelsea. Ia berharap permainan Chelsea akan membaik setelah jeda internasional nanti.

"Kami masih punya banyak pekerjaan. Kami sudah bermain bagus dan juga sudah kalah. Jelas bahwa permainan tim masih bisa meningkat. Kami harus menjadi lebih baik dan semoga kami bisa melakukannya setelah jeda internasional."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker