Home » » Kemenangan Timnas U 19 Adalah Kemenangan Indonesia

Kemenangan Timnas U 19 Adalah Kemenangan Indonesia

Kemenangan tim nasional Indonesia U-19 atas Korea Selatan, Sabtu (12/10) malam, membuat bangga publik Tanah Air. Bagi pelatih Indra Sjafri, kemenangan ini dipersembahkan khusus untuk rakyat Indonesia.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT karena tanpa izin-Nya kita tidak bisa meraih hasil sebaik ini. Kita harus bersyukur atas hasil ini dan terus berusaha membenahi penampilan," tutur Indra.
Menurut Indra, permainan yang ditunjukkan anak asuhnya sepanjang pertandingan merupakan bukti bahwa Indonesia bukan lagi menjadi tim yang patut dianggap remeh.

"Kita tidak hanya menang, tapi di lapangan kita juga bisa memainkan Korea. Ini lah saatnya kita berpikir bahwa raksasa Asia itu Indonesia," ucap Indra.

Indra juga memuji semangat juang anak asuhnya yang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Menurutnya, kemenangan atas Korea merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan para pemain selama ini.


"Skill sepak boal, taktik, mental, kecerdasan, mau kalah berapapun, sebelum peluit akhir berbunyi mereka berjuang buat bangsanya. Mereka tidak mau di injak-injak di depan bangsanya, mereka militan semua," kata Indra.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker