Home » » Mancini: Saya Bukan Pemain Sulap

Mancini: Saya Bukan Pemain Sulap

Juventus akan menjamu Galatasaray dalam lanjutan laga matchday 2 Grup B Liga Champions, Rabu malam waktu setempat (02/10). Laga tersebut juga akan menjadi pertandingan debut bagi pelatih anyar Galatasaray, Roberto Mancini yang baru saja ditunjuk sebagai pengganti dari Fatih Terim.

Eks pelatih Manchester City tersebut mengaku antusias menyambut laga perdananya sebagai pelatih raksasa Turki tersebut. Namun Mancini juga mencoba untuk menurunkan ekspektasi dengan menyebut bahwa ia tak mungkin bisa membawa perubahan di tubuh Galatasaray dalam waktu semalam.

"Rasanya aneh, saya baru saja bertemu dengan para pemain kemarin," ungkap pria asal Italia ini.

"Namun saya bukan seorang penyihir yang bisa mengubah tim secara instan. Saya hanya berharap kami bisa tampil bagus saat melawan Juventus. Pertandingan ini sangat sulit bagi kami."

Mancini sendiri memang baru saja ditunjuk menggantikan Terim empat hari sebelum laga melawan Juve. Saat ini tim asal kota Istanbul ini tengah mengalami periode buruk dengan tak pernah menang di lima laga terakhir dan tenggelam di posisi sepuluh klasemen sementara Superlig Turki. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker