Home » » Martinez Meminta Porto Jangan Pasang Harga Selangit

Martinez Meminta Porto Jangan Pasang Harga Selangit

Striker Porto, Jackson Martinez sadar dirinya diintai klub besar Eropa. Dan demi memuluskan jalan hengkang di masa depan, ia tak mau digandoli klausul penebusan setinggi langit.

Musim lalu, penyerang berusia 27 tahun itu tampil sangat tajam untuk Os Dragoes dengan melesakkan 31 gol. Musim ini kedahsyatannya berlanjut dengan sudah mendulang sembilan gol dari 11 penampilan - membuktikan debutnya di Porto musim lalu bukanlah kebetulan semata.

Tak kurang dari Chelsea, Arsenal hingga Real Madrid disebut siap merayunya Januari nanti, sementara Porto lewat presiden Pinto da Costa dalam dua bulan terakhir berupaya mengikat striker Kolombia itu dengan kontrak baru hingga 2018 dilengkapi klausul buyout mewah senilai 60 juta euro.

Namun Martinez dikabarkan menolak. Menurut Marca, ia merasa di usianya saat ini peluang untuk menjejak karir lebih tinggi bakal terbuka lebar dan ia tak mau klausul tinggi tersebut akan membuat proses kepindahannya bakal rumit. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker