Home » » MOU: Pertandingan Chelsea VS Manchester City Bukan penentu Juara

MOU: Pertandingan Chelsea VS Manchester City Bukan penentu Juara


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengecilkan pentingnya pertandingan melawan Manchester City, Minggu (27/10). Menurutnya, pertandingan tersebut tidak menentukan apapun.


Chelsea akan menyambut Manchester City dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, The Blues belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan memasukkan 14 gol ke gawang lawan.

"Saya hanya memainkan permainan dengan cara yang sama. Kami ingin menang. Kami harus memainkan permainan kami dan mari kita lihat apa permainan kami cukup untuk menang melawan mereka," kata Jose Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

The Happy One juga menegaskan bahwa pertandingan melawan City bukanlah ajang untuk menentukan apapun. Tetapi, Mourinho ingin memberikan yang terbaik untuk The Blues.

"Saat ini dalam Premier League, tidak akan ada hasil yang akan menempatkan tim dalam situasi besar dan situasi yang sulit. Sebab, setiap akhir pekan seseorang kehilangan poin. 

Liga ini sulit, jadi saya tidak berpikir pada tahap ini satu pertandingan akan menjadi penting," jelas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker