Home » » Moyes Siapkan 30 Juta Pounds Demi Hamsik

Moyes Siapkan 30 Juta Pounds Demi Hamsik

David Moyes kini memiliki incaran barunya untuk menghadirkan gelandang kreatif di lini tengah Manchester United. Setelah gagal mendatangkan banyak incarannya, kini Manajer asal Skotlandia itu siap untuk mendatangkan Marek Hamsik dari Napoli dengan nila transfer sebesar 30 juta pound.

Setelah gagal mendatangkan Francesc Fabregas, Thiago Alcantara, Mesut Ozil, Luka Modric, dan Ander Herrera, kini Moyes ingin menebus klausul pembelian Hamsik di Napoli.

Hamsik yang telah menunjukkan bahwa dirinya adalah gelandang serang yang sangat produktif di Napoli, membuat Moyes merasa bahwa peman asal Slovakia itu bisa menjadi solusi di lini tengah United yang ia nilai belum maksimal.


Seperti yang diberitakan oleh media cetak Prancis, Le10Sport, menyebutkan bahwa Moyes akan segera merealisasikan rencananya itu pada Januari 2014. Napoli pun tidak akan dapat menahan Hamsik, bila sang pemain memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker