Home » » Real Madrid: Bale Sudah Siap Bermain Kontra Malaga

Real Madrid: Bale Sudah Siap Bermain Kontra Malaga

Gareth Bale yang hingga pekan ke-8 La Liga belum juga dapat menunjukkan kontribusi maksimalnya bersama Real Madrid karena kondisi fisiknya belum prima, kini dikabarkan akan dapat bermain penuh saat timnya menghadapi Malaga pada Sabtu (19/10).

Hal ini dapat dipastikan oleh tim medis Real Madrid karena selama jeda internasional, Bale telah menjalani serangkaian uji coba pada mini pre season yang sengaja digelar oleh klub untuk meningkatkan kondisi fisiknya agar dapat siap untuk berkontribusi secara penuh bersama Real Madrid.

Setelah menjalani serangkaian uji coba dalam dua pekan terakhir, tim medis Real Madrid telah memandang kondisi fisik Bale telah membaik dan siap untuk dimainkan secepatnya saat menghadapi Malaga.

Selain untuk menghadapi Malaga, persiapan Bale ini juga untuk menghadapi El Clasico yang akan digelar pada pekan ke-10 La Liga, pada Sabtu (26/10) mendatang di Camp Nou.


Dokter klub Real Madrid, Carlos Diez, juga menyatakan kepada AS, bahwa saat ini Bale tengah menjalani pengobatan khusus untuk mencegah penyakit yang  bisa menjadi gejala awal hernia dengan adanya tonjolan pada punggungnya yang telah ada sejak pemain termahal dunia itu didatangkan Los Merengues dari Tottenham Hotspur.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker