Home » » Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Martinez

Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Martinez

Real Madrid memperluas pandangan mereka mengenai penyerang yang akan mereka coba dapatkan musim depan. Setelah sempat dikabarkan ingin membeli Luiz Suarez atau Robert Lewandowski, kini Madrid dikabarkan juga mempertimbangkan nama Jackson Martinez, demikian menurut Marca.

Penyerang asal Kolombia itu memang tampil memikat bersama FC Porto. Ia sudah diawasi oleh banyak klub kaya Eropa dan nyaris berbaju Napoli pada bursa transfer lalu.

Nilai plus Martinez di mata Madrid adalah rasio gol yang dicetaknya. Martinez menjadi satu di antara sedikit penyerang Eropa yang bisa menorehkan rata-rata satu gol per pertandingan. Dalam hal ini, Martinez lebih bagus dari Suarez atau Lewandowski meski mereka semua bermain di level liga yang berbeda.

Sejauh musim ini berjalan, Martinez sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan Porto di Liga Portugal. Musim lalu, yang merupakan musim perdananya di Eropa, Martinez mengemas 26 gol bagi Porto.

Martinez sudah mengisyaratkan bahwa ia siap pergi dari Porto jika ada klub besar yang berminat. Saat ini, Martinez memiliki nilai buyout sebesar 40 juta euro. Porto tengah berusaha memberikan kontrak baru dengan nilai buyout sebesar 60 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker