Home » » Richards Tegaskan Bahagia Bersama Manchester City

Richards Tegaskan Bahagia Bersama Manchester City

Bek Manchester City, Micah Richards, telah mengungkapkan bahwa ia ingin tinggal di City of Manchester meskipun rumor menghubungkannya dengan kemungkinan pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.


Micah Richards jarang dimainkan Manchester City. Minimnya jam terbang yang diberikan Manuel Pellegrini bisa mengancam impiannya ikut ke Piala Dunia Brasil 2014 bersama tim nasional Inggris.

Tercatat dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni The Citizens di Premier League musim 2013/14 Richards belum merumput sekalipun.

"Saya mengatakan pada awal musim bahwa saya ingin melihat rencana manajer lebih dulu," kata Richards.

"Karena saya bagian dari rencananya. Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tapi saya senang di Manchester City," ujar Richards.

"Saya sudah di sini sejak berusia 14 tahun dan ini adalah klub yang saya cintai. Sebelum cedera, saya adalah pilihan nomor satu," ungkap Richards.

"Ini hanya karena cedera saya dan fakta bahwa Pablo Zabaleta telah menggantikan peran saya begitu baik, sehingga saya jadi kesulitan mendapatkan tempat utama lagi," ucap Richards.

"Namun, sekarang saya dalam kondisi yang baik dan siap untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan," kata Richards kepada BT Sport.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker