Home » » Richards Tidak Meminta Di Masukan Ke Timnas Inggris

Richards Tidak Meminta Di Masukan Ke Timnas Inggris

Bek Manchester City, Micah Richards, menyebut bahwa ia akan senang jika bisa bermain untuk timnas Inggris. Namun ia juga menegaskan tak akan mengemis kesempatan itu pada pelatih Roy Hodgson.

Richards sudah tidak pernah lagi bermain untuk The Three Lions semenjak Stuart Pearce menggantikan posisi Fabio Capello sebagai pelatih kepala.

"Saya tidak akan memohon kepadanya (Roy Hodgson) untuk memilih saya. Tidak ada yang perlu dikasihani di sini. Jika dia membutuhkan saya, maka saya akan datang karena semua orang ingin bermain membela negaranya," jelas Richards pada The Guardians.

"Saya akan menerima keadaan apa adanya. Saya sudah tidak pernah membela timnas selama dua tahun. Stuart Pearce sudah memberikan saya kesempatan, saya ingin bermain untuk negara saya dan saya akan merasa senang jika bisa melakukannya," pungkas Richards.

Micah Richards, yang kini berusia 25 tahun, sudah membuat 13 kali penampilan bersama timnas Inggris sejak tahun 2006. Ia sempat mencetak gol ke gawang Israel saat Inggris menjamu lawannya itu di Wembley. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker