Home » » Tohir Ingin Datangkan Simeone

Tohir Ingin Datangkan Simeone

Seperti yang dikabarkan oleh Forza Italian Football, Presiden baru Internazionale, Erick Tohir, kini tengah mempertimbangkan untuk mengganti Pelatih Walter Mazzarri dengan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kehadiran Erick Tohir di dalam klub Internazionale ini awalnya membuat beberapa media Italia mengantisipasi adanya pembelian nama besar yang akan segera dilakukan oleh Nerrazurri dalam waktu dekat.

Beberapa nama besar sempat muncul kepermukaan yang akan menjadi bintang baru Inter. Pemain seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos bukan tidak mungkin bisa menjad bagian dari skuat Nerrazurri suatu saat nanti.

Namun, pengusaha media massa asal Indonesia ini juga tengah mempertimbangkan untuk mengganti staff kepelatihan Inter. Erick merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Mazzarri kepada timnya masih kurang maksimal.


Simeone yang telah memiliki karier yang panjang bersama Inter sebagai pemain, telah berhasil menunjukkan kemampuannya untuk mengubah wajah Atletico Madrid dan berhasil membawa Los Colchoneros menjadi perusak persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker