Home » » Van Der Sar: Moyes Tidak Akan Di Pecat

Van Der Sar: Moyes Tidak Akan Di Pecat

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar mempercayai jika David Moyes masih akan mendapat kepercayaan klub, apapun hasil yang ia berikan musim ini.

Awal rezim di Old Trafford tidak berjalan mulus dengan Setan Merah meringkuk di papan tengah dengan koleksi 10 poin dari tujuh laga perdana. Namun Van der Sar menyebut jika siapapun yang dibebani tugas mengikuti jejak Sir Alex Ferguson seperti Moyes saat ini, pasti akan terseok-seok.

"Anda mengecap sukses selama bertahun-tahun dengan Ferguson. Maka normal saya jika Anda menyesuaikan diri - bahkan Ferguson tak selalu memenangi liga sepanjang waktu," bela mantan kiper timnas Belanda itu.

Van der Sar mengakui jika Moyes kemungkinan takkan bisa memberi gelar juara di musim pertamanya, bahkan mungkin musim kedua, tapi ia yakin kepercayaan pada kemampuan Moyes takkan luntur dengan segera. "Saya tahu direktur dan pemilik klub tak cepat panik, jadi saya tak melihat adanya masalah," tandasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker