Home » » Wenger Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal

Wenger Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak di Emirates Stadium selama dua tahun berikutnya.

Kontrak lama Wenger sejatinya memang bakal habis pada akhir musim 2013/14 mendatang. Selama beberapa bulan terakhir, pria asal Prancis itu disibukkan dengan negosiasi pembaruan kontrak bersama The Gunners.

Pekan lalu, Wenger menegaskan jika hasrat di sepakbola membuatnya berat untuk meninggalkan Inggris dan Premier League. Kini dilaporkan bahwa ia telah sepakat untuk bertahan hingga musim panas 2016 yang akan datang.

Diberitakan jika Wenger bakal menerima bayaran yang sama, yakni £7.5 juta per tahun, seperti yang ia nikmati saat ini. Namun tambahan diberikan andai tim besutannya berhasil meraih trofi.

Andai diresmikan, maka kesepakatan tersebut bakal membulatkan karier Wenger di Inggris menjadi dua dekade, sekaligus mematahkan spekulasi kepindahannya kembali ke Ligue 1, bersama Paris Saint-Germain.

Dengan kondisi finansial klub yang tengah membaik, menyusul perpanjangan kontrak bersama maskapai Emirates dan kontrak jersey bersama apparel Puma, maka budget transfer Wenger selama dua musim ke depan bisa jadi bakal mengalami perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker