Home » » Ancelotti Tidak Mau Ramos Hengkang

Ancelotti Tidak Mau Ramos Hengkang

Pelatih Carlo Ancelotti sempat geram atas tindakan Sergio Ramos yang menyebabkan Real Madrid harus bermain dengan 10 orang saat menghadapi Galatasaray sejak menit ke-26. Namun, hal itu tidak membuat ia akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan tim.

Kartu merah Sergio Ramos itu kini semakin berbuntut panjang hingga adanya keinginan dari Presiden Florentino Perez yang akan menjualnya. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak menginginkan hal itu terjadi.

Bagi Ancelotti, Ramos adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid. Pelatih asal Italia itu tidak menginginkan timnya kehilangan salah satu bek terbaik di dunia itu.

"(Apakah saya akan mengijinkan Ramos untuk pergi?) Tidak, tidak, tidak. Karena ia adalah salah satu bek tengah terkuat di dunia dan kami harus mempertahankannya. Saya tidak memiliki masalah dengan Sergio Ramos dan Sergio Ramos juga tidak memiliki masalah dengan saya," tutur Ancelotti kepadaFootball Espana.

"Saya hanya mengatakan bahwa ia harus dapat menghindari untuk melakukan kesalahan fatal dengan mudah. Ia memang telah melakukan kesalahan, tapi itu tidak mengubah apapun. Sangat normal bagi pemain untuk melakukan kesalahan di lapangan."


"Ia adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami dan semua orang tahu hal itu. Ia akan baik-baik saja dan ia akan bermain besok (kontra Real Valladolid). Ia akan melakukannya dengan baik," ungkap Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker