Home » » Cetak Gol, Goetze Enggan Selebrasi

Cetak Gol, Goetze Enggan Selebrasi

Bayern Muenchen berhasil membalas kekalahan 2-4 dari Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman yang juga berlangsung di Signal Iduna Park. Skuat Pep Guardiola menang telak 3-0 atas Dortmund, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Mario Goetze benar-benar menjadi momok bagi Borussia Dortmund. Gelandang impresif yang dicap sebagai pengkhianat oleh fan Dortmund itu mengawali bencana bagi Robert Lewandowski cs.

Padahal, Goetze hanya tampil sebagai pemain yang menggantikan Mario Mandzukic di babak kedua. Goetze membuka keunggulan Bayern Muenchen pada menit ke-66 atau 10 menit setelah masuk ke lapangan.

Pemain yang didatangkan Muenchen dari Dortmund dengan banderol sebesar 38 juta euro ini memecah kebuntuan serangan usai melepaskan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Thomas Mueller. Sebagai mantan pemain Dortmund, Goetze pun tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Gol kedua Muenchen dicetak Arjen Robben lewat serangan balik cepat. Robben mampu memperdaya penjaga gawang Roman Weidenfeller dengan mencungkil bola. Muenchen pun unggul 2-0.

Tambahan gol tersebut benar-benar membuat permainan Dortmund berantakan. Berselang dua menit, FC Hollywood pun kembali mencetak gol. Gol yang menjadikan Muenchen menang 3-0 ini dicetak Mueller setelah menerima umpan silang Philipp Lahm.

Hasil ini membuat Muenchen kokoh di puncak klasemen sementara dengan kemasan 35 poin. Sementara itu, Dortmund turun ke posisi ketiga karena di partai lain Bayer Leverkusen memetik kemenangan atas Herta Berlin.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Sokratis, Friedrich, Grosskreutz, Durm, Bender (Piszczek 79), Sahin, Blaszczykowski (Aubameyang 71), Mkhitaryan (Hoffman 71), Reus, Lewandowski


Bayern Muenchen: Neuer, Rafinha (Van Buyten 79), Boateng (Thiago 64), Dante, Alaba, Martinez, Robben, Lahm, Kroos, Mueller, Mandzukic (Goetze 56).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker