Home » » Tata Memuji Messi Dan Neymar

Tata Memuji Messi Dan Neymar

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, membela Lionel Messi dari kritik terkait performa bintang asal Argentina tersebut yang hanya mampu menciptakan satu gol pada bulan Oktober 2013. Tata menilai, Messi tak pantas menerima kritik mengingat ia kerap dibekap cedera. 

Sejauh ini, Messi telah menciptakan 12 gol dari 13 laga yang dilakoninya. Namun, Messi tetap menjadi sasaran kritik setelah hanya mampu menciptakan satu gol pada bulan Oktober. Satu gol tersebut ditorehkan Messi ketika melawan AC Milan pada babak penyisihan Liga Champions, Selasa (22/10/2013). 

"Jika Messi tidak bisa mencetak tiga gol dalam sebuah pertandingan, orang-orang mulai berpikir ada sebuah masalah. Cedera terjadi. Bagi Messi atau siapa pun," tegas Tata. 

Selama Messi absen, Neymar mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut menyumbangkan tiga gol dan tiga assist pada Oktober. 

"Neymar sangat bagus. Namun, dia juga sangat  cerdas dan sederhana. Itu mengapa dia lebih mudah berdaptasi," puji Tata.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker