Home » » Di Maria Lebih Memilih Monaco Daripada Klub Primer League

Di Maria Lebih Memilih Monaco Daripada Klub Primer League

Angel Di Maria saat ini tengah gundah mengenai posisi dirinya di Real Madrid yang berujung dengan kabar akan segera hengkang ke klub lain. Meski sudah lama menjadi incaran Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, namun peluang terbesar dimiliki oleh AS Monaco.

Hal ini dikarenakan kedekatan dan pembicaraan yang telah dilakukan oleh Monaco bersama agen Di Maria, Jorge Mendez. Agen asal Portugal itu adalah aktor utama kepindahan beberapa pemain baru Monaco awal musim 2013/14.

Dengan kekuatan finansial yang besar, Monaco bisa dengan mudah melangkahi tiga raksasa Premier League itu untuk memiliki Di Maria. Di Maria pun tampak ingin mengamankan posisinya di timnas Argentina di Piala Dunia 2014 dengan memilih Monaco agar kesempatan bermainnya lebih besar.


Pengaruh Mendez bagi Monaco sudah sangat terbukti dengan berhasilnya Les Rouge et Blanc mengalahkan Chelsea dalam perburuan Radamel Falcao. Selain itu, Mendez juga merupakan sosok yang mensukseskan kepindahan Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, dan James Rodriguez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker