Home » » Honda Resmi Milik Ac Milan

Honda Resmi Milik Ac Milan

Spekulasi mengenai kepindahan pemain CSKA Moskva, Keisuke Honda, ke AC Milan akhirnya berakhir. Bintang asal Jepang itu akan resmi menjadi pemain I Rossoneri per 3 Januari 2014.

"Keisuke telah resmi menjadi milik AC Milan. Ia akan memakai nomor punggung 10. Masih ada beberapa berkas yang belum dirampungkan, jadi ia mungkin baru bisa bermain pada 12 Januari," kata CEO AC Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir Calciomercato.

Honda memainkan laga terakhir bersama CSKA ketika menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champion, Rabu (11/12) dini hari WIB. Ia gagal memberi kado perpisahan manis setelah CSKA kalah 1-2 dan tak bisa meneruskan langkah di kompetisi Eropa karena menjadi juru kunci Grup D.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim, fan, dan klub yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada saya," ujar Honda.

Sejak membela CSKA pada 2010, Honda telah bermain dalam 116 laga dan mencetak 27 gol. Ia memiliki kemampuan mengolah bola dengan kaki kiri yang cukup apik dan piawai mengeksekusi tendangan bebas.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker