Home » » Kolarov Rindu Bermain Di Serie A

Kolarov Rindu Bermain Di Serie A

Mendapat jatah bermain rutin ternyata belum cukup bagi bek Manchester City, Aleksandar Kolarov. Eks Lazio ini tidak menutupi harapannya bisa kembali bermain di kompetisi teratas Italia sebelum pensiun.

Bek asal Serbia itu sudah bermain sebanyak 11 penampilan di Premier League 2013/14 bersama The Citizens. Kolarov bermain cukup konsisten di jantung pertahanan Manchester biru, memicu ketertarikan klub Eropa, terutama Italia.

Napoli dan Internazionale dikabarkan tertarik memboyongnya keluar dari Etihad Stadium. "Saya akan menyukai kembali ke Italia kelak," ujarnya kepada The Sun.

"Saya telah membaca cerita tentang saya kembali ke Italia, kendati saya belum berbicara kepada siapa pun mengenai hal tersebut. Saya telah bermain rutin sejak kedatangan Manuel Pellegrini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."


Kolarov (28) memperkuat Lazio selama tiga musim dari 2007 hingga 2010. Ia membawa klub Roma itu menjuarai Coppa Italia 2008/09 dan Supercoppa Italiana 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker