Home » » Madrid Siap Beri Benzema Demi Balotelli

Madrid Siap Beri Benzema Demi Balotelli

Real Madrid dikabarkan semakin serius untuk memiliki striker AC Milan, Mario Balotelli. Los Merengues kini dikabarkan siap untuk memasukkan nama Karim Benzema sebagai bagian dari transfer.

Penampilan Benzema yang dipandang kurang baik bersama Real Madrid dan timnas Prancis. Striker berusia 25 tahun itu pun sempat dikabarkan akan di lego ke Arsenal untuk mendapatkan dana tambahan guna mencari striker berkualitas lainnya.

Seperti yang dikbarkan oleh SportsDirect News, Real Madrid sebelumnya dikabarkan akan melakukan apapun demi memiliki Luis Suarez dari Liverpool. Namun, kini Los Merengues justru semakin serius untuk memiliki Balotelli. Benzema pun langsung ditawarkan sebagai alat tukar kepada AC Milan karena tentu membutuhkan sosok pengganti.

AC Milan yang kini tengah berjuang untuk memperbaiki peringkat di klasemen Serie A, tentu tidak menginginkan kehilangan bomber utamanya itu. Terlebih ketajaman Alessandro Matri, M'baye Niang, dan Robinho pun tidak kunjung membaik.


Namun, dengan kehadiran Benzema sebagai penggantinya dan tambahan dana yang akan masuk, tampaknya Rosonerri akan membiarkan Balotelli pergi agar mereka bisa mendapatkan pemain baru dari hasil penjualan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker