Home » » Mourinho: Manchester City Kandidat Juara Primer League

Mourinho: Manchester City Kandidat Juara Primer League

Jose Mourinho menyebut Manchester City sebagai tim yang paling favorit memenangi gelar Premier League musim 2013/14. Bagi Mourinho, Man. City merupakan tim yang memiliki amunisi paling banyak dengan kualitas yang merata sehingga ada banyak solusi untuk bisa terus memperoleh kemenangan sepanjang musim.

Musim 2012/13 Manchester City finis sebagai runner-up Premier League. Untuk memenuhi ambisi kembali menjadi kampiun, The Citizens menghabiskan 100 juta poun untuk mendatangkan lima pemain baru.

Alhasil, saat ini skuat Manuel Pellegrini memiliki banyak pemain dengan kualitas setara. Di lini depan saja ada empat nama dengan kualitas luar biasa, yakni Sergio Aguero, Alvaro Negredo, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. Di lini tengah juga ada banyak kualitas matang dan sarat pengalaman seperti Yaya Toure, David Silva, Fernandinho, James Milner, Jesus Navas, dan Samir Nasri.

"Manchester City memiliki skuat yang cukup unik dan itu membuat mereka menjadi favorit juara Premier League. Yang saya maksud adalah kualitas dan karakter para pemain mereka, pengalaman, dan rata-rata usia para pemain. Mereka tidak memiliki pemain tua atau terlalu muda," kata Mourinho seperti dilansir Sport Review.

"Mereka memiliki banyak solusi. Jika Anda bertanya kepada saya mengenai tim mana yang memiliki amunisi lebih banyak, maka saya akan menyebut City," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker