Home » » Rodgers: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

Rodgers: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Liverpool

Manajer Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang patut disalahkan dalam kekalahan 3-1 The Reds di KC Stadium, markas Hull City.


Liverpool dipaksa pulang tanpa poin dari kunjungannya ke KC Stadium. Jake Livermore berhasil membuka keunggulan tuan rumah sebelum Steven Gerrard menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Tetapi, David Meyler dan gol bunuh diri Martin Skrtel memberikan kemenangan perdana armada Steve Bruce dalam pertandingan melawan Liverpool. Manajer Brendan Rodgers mengakui bahwa semua hasil buruk tersebut adalah kesalahannya.

"Dalam kenyataannya, semua berjalan baik sehingga saya tidak bisa terlalu banyak mengkritik para pemain. Kalau ada yang harus disalahkan, salahkan saya sebagai manajer. Sebab, pada akhirnya manajer yang harus bertanggung jawab," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Para pemain telah memiliki permainan yang brilian selama musim ini, kami hanya terlalu 
banyak istirahat. Kami membuat kesalahan tetapi ada dua laga kandang yang akan kami hadapi selanjutnya," jelas Rodgers.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker