Home » » Ronaldo Akhirnya Menikah

Ronaldo Akhirnya Menikah

Mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima diberitakan Daily Mail telah menikah dengan seorangdisc jockey berusia 28 tahun bernama Paulo Morais. Ini adalah pernikahan keempat bagi Ronaldo.

Ronaldo pertama kali menikah dengan pesepak bola Brasil, Milene Domingues, pada 1999. Dari pernikahan ini, Ronaldo mendapatkan putra bernama Ronaldo pada 2000. Ronaldo dan Milene bercerai pada 2003.

Dua tahun setelah bercerai dengan Milene, Ronaldo menikah dengan model sekaligus presenter televisi, Daniela Cicarelli. Pernikaha ini hanya berlangsung selama tiga bulan.

Pada 2008, Ronaldo menikah dengan Maria Beatriz Antony. Dari pernikaha ini, Ronaldo mendapatkan dua putri, yaitu Maria Sophia (lahir pada 2008) dan Maria Alice (lahir pada 2010). Ronaldo dan Maria Beatriz Antony bercerai tak lama setelah kelahiran Maria Alice.

Pada 2010, Ronaldo menjalani tes DNA untuk mengetahui keterkaitannya dengan anak bernama Alexander. Tes tersebut menunjukkan, Alexander adalah buah hubungan Ronaldo dengan seorang perempuan Brasil yang bekerja di Jepang bernama Michele Umezu. Ronaldo dan Michele Umezu pertama kali bertemu pada 2002.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker