Home » » Silva: Neymar Akan Menjadi Tumpuan Brazil

Silva: Neymar Akan Menjadi Tumpuan Brazil

Kapten tim nasional Brasil Thiago Silva mengatakan, penyerang Barcelona Neymar punya kemampuan untuk membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2014.

"Neymar bisa menyelamatkan kami. Aku tak ragu akan keberhasilannya di Barcelona. Ia telah mengejutkan media Spanyol. Ia meningkatkan penyerangan dan merupakan pemain hebat," ujar Thiago Silva.

Neymar menandai kariernya di level internasional pada 2010. Sejak itu, ia telah membela Brasil dalam 46 pertandingan dan mencetak 27 gol. Neymar merupakan salah satu pemain penting yang menentukan keberhasilan Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013.

Mengenai Piala Dunia 2014, Thiago Silva mengaku selalu memikirkan turnamen tersebut. Menurutnya, status sebagai tuan rumah juga disebut Thiago Silva telah mengangkat kepercayaan diri dan moral timnas dan publik Brasil.


"Tak satu hari pun aku bangun tanpa memikirkan Piala Dunia. (Piala Dunia) adalah momen yang selalu ada di pikiranku dan akan seperti itu hingga harinya datang," aku Silva.

"Kepercayaan diri di tim nasional telah pulih. Masyarakat kembali percaya kepada tim nasional. (Misi menjuarai Piala DUnia) adalah misi istimewa dan merupakan tugas yang berat," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker