Home » » Mata Merasa Lega Tinggalkan Chelsea

Mata Merasa Lega Tinggalkan Chelsea

Kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United tidak lebih dari keinginan pemain berusia 25 tahun itu untuk bermain bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 di Brasil. Kini, ia pun mengungkapkan harapan besarnya bersama United yang tidak ia dapatkan bersama The Blues.

Mata yang hanya bermain dalam 11 pertandingan sebagai pemain inti di Premier League bersama Chelsea dan hampir selalu digantikan sebelum pertandingan usai, merasa cemas dengan masa depannya di timnas Spanyol. Mantan pemain Valencia itu sadar dengan persaingan besar yang tengah ia hadapi untuk bisa menjadi bagian La Roja.

"Ini benar-benar penting. Sangat sulit untuk bisa masuk skuat timnas Spanyol karena ada banyak pemain berjuang untuk satu tempat dari total 23 pemain yang akan ke Brasil," tutur Mata kepada diWashington Post.

"Saya berharap ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bisa terus bermain, tetap fit, dan menunjukkan kepada pelatih tim nasional bahwa saya ingin berada di sana karena saya harus berada di sana. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tetap tinggal di Chelsea."

Bila bertahan di Chelsea, kemungkinan terbesarnya adalah Mata akan tetap berada di bangku cadangan karena pilihan Manajer Jose Mourinho di posisinya adalah Eden Hazard, Oscar, dan Willian Borges.

Bahkan Andre Schuerrle juga terlihat memiliki lebih banyak waktu bermain ketimbang Mata. Pemain asal Jerman itu juga yang menjadi pengganti pada laga terakhir Mata untuk Chelsea saat menghadapi Southampton. Mata ditarik keluar dan menunjukkan rasa tidak senang.


"Sekarang saya telah berada di sini dan momen yang saya butuhkan ada di sini. Sekarang saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin untuk membantu tim, dan jika semuanya berjalan dengan baik hingga akhir musim, Piala Dunia tentu akan lebih dekat bagi saya, danitu pasti," tutur Mata.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker