Home » » Wenger Pertanyakan Keputusan Chelsea Jual Mata

Wenger Pertanyakan Keputusan Chelsea Jual Mata

Arsene Wenger mempertanyakan keputusan Chelsea menjual Juan Mata pada bursa transfer Januari 2014 kepada Manchester United. Wenger merasa dengan menjual pemain hebat ke pesaing langsung merupakan bentuk ketidakadilan dalam kompetisi.

Juan Mata disebut-sebut menjalani tes medis di Manchester, Kamis (23/1), setelah terjalin kesepakatan sebesar 37 juta pound. Sejak kembalinya Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea, perlahan tapi pasti Mata mulai kehilangan posisi utama dalam skuat The Blues.

"Ya, saya terkejut karena Juan Mata adalah pemain hebat dan mereka menjual pemain hebat ke pesaing langsung. Chelsea sudah dua kali melawan Man. United, jadi mereka tidak akan bertemu mereka lagi," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.


"Beberapa tim sudah bermain dua kali melawan satu tim dan beberapa tim lainnya tidak. Saya pikir jika Anda ingin menghormati keadilan untuk semua tim, itu tidak semestinya terjadi," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker