Home » » Wenger Puji Kematangan Wojciech Szczesny

Wenger Puji Kematangan Wojciech Szczesny

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melayangkan pujian selangit kepada kiper Wojciech Szczesny. Menurut Wenger, berkat kematangan yang dimiliki telah menjadikan Szczesny sebagai salah satu kiper terbaik Premier League.


Arsene Wenger memberikan debut Wojciech Szczesny di Premier League pada bulan Desember 2010 saat Arsenal menghadapi Manchester United. Sejak itu, Wenger selalu menjadikan Szczesny sebagai pilihan pertama di bawah mistar Meriam London.

Szczesny berhasil mencatatkan 100 penampilannya di Premier League dalam pertandingan melawan Fulham, Sabtu (18/1). Dalam pertandingan tersebut, kiper asal Polandia itu sukses mencatatkan 10 kali rekor tidak kebobolan miliknya.

"Tentu saja bagian dari kemajuannya adalah soal mental karena dia makin matang. Pembuatan keputusannya lebih bersih, lebih tajam, dan lebih cepat. Dia selalu merupakan pemain yang sangat bertalenta. Tetapi, karena dia cerdas, dia belajar dari pengalaman dengan cepat," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya senang karena selalu memberinya kepercayaan karena dia berkembang dengan sangat baik menjadi kiper yang sangat tangguh dan hari ini tidak ada orang yang akan mempertanyakan bahwa dia adalah salah satu dari lima kiper top di Premier League," jelas manajer berkebangsaan Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker