Home » » Cazorla Nyatakan Tertarik Kembali ke La Liga

Cazorla Nyatakan Tertarik Kembali ke La Liga

Gelandang Arsenal, Santiago Cazorla menyatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk kembali ke La Liga. Hal ini berdasarkan pernyataannya yang menyebutkan Real Madrid dan Barcelona sebagai impiannya.


Mengutip spekulasi dari surat kabar Spanyol,AS, bahwa Cazorla yang baru saja diisukan akan kembali ke La Liga karena ada ketertarikan dari Barcelona, mengklaim bahwa sang gelandang serang itu bersedia untuk meninggalkan Arsenal demi bergabung bersama Blaugrana.

Cazorla mengaku bahwa semua pemain, terutama dari Spanyol bermimpi untuk bisa membela salah satu dari Barcelona dan Real Madrid. KEdua klun tersebut merupakan lambang kesuksesan sepak bola negerinya.

"Kedua klub itu (Barcelona dan Real Madrid) adalah monumen sepak bola Spanyol. Semua pemain memiliki mimpi tentang hal itu. Saya pernah punya kontak dengan Madrid beberapa tahun yang lalu, tetapi kepindahan itu tidak dapat terealisasikan," katanya kepada RMC.

Kini, Cazorla kembali memiliki kesempatan untuk bisa bergabung bersama salah satu dari klub impiannya itu. Pemain berusia 29 tahun itu bisa membala Barcelona, bila laporan yang datang dari Catalonia itu benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker