Home » » Cedera, Faktor Perusak 'Hubungan' Rooney dan RvP

Cedera, Faktor Perusak 'Hubungan' Rooney dan RvP

Gelandang Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa cedera menjadi penghambat perkembangan dirinya Robin van Persie musim ini.


Bersama Wayne Rooney dan Robin van Persie di lini depan, Manchester United hanya kalah dua kali musim ini. Namun, tanpa keduanya permainan Setan Merah seakan tanpa arah dan tujuan sehingga kerap menghasilkan catatan minor.

Rooney mengungkapkan bahwa cedera yang dialaminya dan Van Persie menjadi salah satu faktor kemunduran United musim ini. Oleh karena itu, pemain bergaji termahal Premier League berharap dapat mengakhiri musim ini di posisi yang baik.

"Robin adalah pemain yang fantastis. Dia salah satu pencetak gol terbaik di dunia sepak bola," kata Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Kami punya catatan yang baik ketika bermain bersama-sama. Sayangnya, kami cedera pada waktu yang sama tetapi mudah-mudahan kami bisa tetap fit dan membantu memenangkan pertandingan," jelas penyerang 28 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker