Home » » Heldt Ungkap Alasan Draxler Batal ke Arsenal

Heldt Ungkap Alasan Draxler Batal ke Arsenal

Direktur keolahragaan Schalke 04, Horst Heldt, mengungkapkan alasan batal melepas Julian Draxler ke Arsenal. Heldt mengatakan tawaran yang diajukan The Gunners tidak sesuai karena terlalu rendah dari yang diharapkan Schalke.
Pada bursa transfer Januari, kabar soal rencana kepindahan Julian Draxler ke Arsenal begitu santer terdengar. Akan tetapi, hingga hari terakhir bursa transfer tidak juga terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kini diketahui Schalke ternyata telah menolak tawaran yang diajukan Arsenal. Kubu yang bermarkas di Emirates Stadium tidak bersedia memenuhi banderol sebesar 36,4 juta pound yang ditetapkan Schalke agar dapat melepas gelandang impresif tersebut.

"Itu adalah jumlah uang yang banyak, namun tidak sesuai dengan keinginan kami," kata Heldt seperti dilansir SPORT1.

Heldt juga menuturkan pihaknya tidak terburu-buru melepas Draxler. Sementara itu, Arsene Wenger telah menuai kritikan lantaran gagal mendatangkan Draxler pada bursa transfer Januari.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker