Home » » Milan Harus Tampil Optimal di Madrid

Milan Harus Tampil Optimal di Madrid

Adel Taarabt masih percaya peluang AC Milan lolos ke babak perempat final Liga Champion musim 2013/14 belum habis. Kendati demikian, eks pemain Queens Park Rangers ini menegaskan I Rossoneri butuh performa terbaik saat kembali menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon.

AC Milan mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Atletico Madrid di laga leg I babak 16 besar Liga Champion, Kamis (20/2) dini hari WIB. Satu gol tunggal yang tercipta dilesakkan Diego Costa pada menit ke-83.

"Ini belum berakhir, kami masih memiliki pertandingan lain di Madrid. Kami tahu itu akan menjadi laga yang sangat sulit," kata Taarabt seperti dilansir UEFA.


"Akan tetapi, kami bisa mendapatkan sejumlah peluang di pertandingan ini dan dapat kembali memperoleh peluang-peluang lain dalam tiga pekan ke depan. Kami harus berada dalam performa terbaik di Madrid," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker